Kamis, 06 Agustus 2015

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Sambangi CPP Donggi

03 Agustus 2015

Foto : Rombongan Direktur PT Pertamina (Persero) didampingi President Director PT Pertamina EP Rony Gunawan saat meninjau maket pembangunan proyek CPP Donggi. (Wahyu / PEP Channel)
Banggai - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto didampingi oleh  President Director PT Pertamina EP, Rony Gunawan serta para jajaran yang terkait  melakukan Management Walk Through (WMT) ke CPP Donggi, Banggai , Sulawesi Tengah pada sabtu (1/8/2015).
Kunjungan ini dimanfaatkan untuk  meninjau langsung proyek pembangunan Central Processing Plant (CPP) Donggi agar proyek ini berjalan dengan tepat waktu, serta memastikan bahwa seluruh pekerja tetap menjalankan prosedur HSE dengan baik.
“Sekaligus silahturahmi dengan para pekerja, management juga  mengingatkan kepada jajaran kontraktor pelaksana pembangunan CPP Donggi PT. Rekayasa Industri untuk perhatikan  tata waktu anyg telah disepakati dengan menjalankan prosedur HSE dengan baik” kata Dwi Soetjipto.
Sesuai dengan hasil kunjungan diketahui saat ini Proyek CPP Donggi sudah mencapai 70 % itu. "Kemajuan proyek CPP Donggi sudah mencapai 70 %, dengan demikian kita yakin proyek ini akan bisa diselesaikan pada Desember ini dan diharapkan awal 2016 sudah bisa berproduksi’’ tambah Dwi.
Disela-sela kunjungan, Dwi Soetjipto sempat meresmikan pembangunan masjid di area CPP Donggi agar para pekerja fokus dalam beribadah sekaligus tidak melupakan pekerjaannya. (Wahyu / PEP Channel)

Sumber: www.pertamina-ep.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar