Minggu, 22 Maret 2015

Kontrak penghargaan Pertamina untuk proyek gas Matindok

Ditulis oleh AOG Staf Selasa, 15 Juli, 2014 14:11

    Indonesia, PT Pertamina EP mendapatkan kontrak lumpsum untuk proyek Pengembangan Gas Matindok ke Technip dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), sebagai konsorsium.
    Pengembangan Matindok adalah proyek onshore di Sulawesi Tengah, yang terdiri dari bidang Donggi, Matindok, Maleoraja dan Minahaki. Ini menghasilkan sekitar 1 miliar cu m / tahun gas alam dan hanya dimiliki oleh Pertamina.
   Kontrak meliputi engineering, procurement, construction dan pemasangan bantalan sumur gas, flowline, pipa; pabrik central processing (672 juta cu m / tahun gas) dengan fasilitas pengolahan gas seperti penghapusan asam gas serta penghapusan sulfur, dan infrastruktur terkait. Gas manis dari Matindok pabrik pengolahan sentral akan dikirim ke Donggi Senoro gas alam cair (LNG).
   Pusat pengoperasian Technip di Jakarta akan melaksanakan rekayasa rinci, pengadaan peralatan proses kritis, sedangkan WIKA akan melaksanakan kegiatan konstruksi bersama dengan pengadaan barang utama.    
   Proyek ini dijadwalkan selesai pada semester pertama tahun 2016.
KK Lim, Presiden Technip di Asia Pasifik, mengatakan: "Kami sangat senang bisa memperbaharui hubungan kami dengan klien kami Pertamina dan mendukung mereka dalam membawa Matindok bidang onstream.         
  Terbukti track record Technip dalam memberikan kontrak EPC akan memastikan bahwa proyek ini disampaikan dengan standar tertinggi keselamatan dan kualitas. "

Sumber :  http://www.aogdigital.com/vessels/flng/item/4042-pertamina-awards-contract-for-matindok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar